Wakil Ketua DPRD Ade Barkah : Kesadaran Masyarakat Dalam Penggunaan APD Makin Tinggi



Bandung, Beritainspiratif.com - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surachman menilai sebagian besar madyarakat Jawa Barat sudah mengindahkan anjuran pemerintah, dalam menggunakan alat pelindung diri seperti masker, jaga jarak dan menggunakan Sanitizer.

Dari hasil monitoring pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Provinsi Jawa Barat di Perbatasan Bogor-Cianjur pekan ini, Ade Barkah mengaku bangga dengan masyarakat karena sudah mengikuti anjuran dari pemerintah seperti menggunakan masker, Sanitizer, mencuci tangan, menjaga jarak dsb.

"Alhamdulilah warga sudah sadar dan mengindahkan ketentuan yang dianjurkan pemerintah menggunakan APD seperti masker, jaga jarak, Sanitizer dan sejenisnya," katanya di Bandung, pekan ini.

Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat, Ia berharap pelaksanaan PSBB Jawa Barat ini berjalan dengan baik dan dapat mengurangi penyebaran covid19.

"Mudah-mudahan apa yang diterapkan oleh pak Gubernur ini bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik,” harapnya.

(Ida)

Berita Terkait