Wahyu Cs Tak Akan Tutup Laga Malam Ini Dengan Menyerah Pada Tim Maung

Bandung

Bandung, Beritainspiratif.com – Wahyu Tri Nugroho Kiper senior Bhayangkara Fc, menegaskan tak ada alasan untuk timnya membiarkan tuan rumah menutup laga dengan kemenangan.

“Mewakili pemain kami datang kesini bukan mau jalan-jalan, kami kesini mau main dan mau punya hasil positif dan semoga aja kita bisa mencuri poin,” tegas kiper berusia 31 tahun itu pada jumpa pers di Graha Persib, Rabu (30/5) lansir Simamaung.com.

Wahyu sendiri diproyeksi menggantikan posisi dari Awan Setho di bawah mistar karena dipanggil timnas. Tapi kualitas Wahyu tidak perlu diragukan lagi sebab dia sudah cukup berpengalaman. Kiper asal Surakarta itu pun sempat terpilih sebagai kiper di best XI TSC 2016 silam berkat aksi-aksi gemilangnya.

Wahyu pun mengaku siap untuk jawab kepercayaan pelatih hentikan teror para Maung Bandung. “Saya dan teman-teman juga sudah siap mengkuti setiap instruksi pelatih yang disiapkan,” jelasnya.

Dia juga mengaku sudah mendapat pengarahan dari pelatih terkait potensi bahaya yang bisa lahir dari Persib. “Setiap persiapan strategi sudah disiapkan pelatih tapi ga akan kami sebutkan disini. Pastinya seluruh pemain Bhayangkara sudah pelajari (permainan Persib) dan lihat saja besok,” tutup Wahyu.

(Kaka)

Bagikan: