Wagub Jabar Bacakan Sambutan Menpora : Jadikan Olah Raga Sebagai Gaya Hidup



Bandung, Beritainspiratif.com - Wakil Gubernur Jabar, Uu Rizhanul Ulum atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, memberikan penghargaan dan uang kadeudeuh kepada olahragawan berprestasi yang telah mengharumkan nama Jabar dan Indonesia yang mencapai Rp 1,35 miliar, pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018, di halaman Gedung Sate, Senin (10/9).

"Saya bangga di hari pertama berdinas, langsung menyerahkan penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi," kata Uu, melalui siaran persnya.

Uu menuturkan, tahun ini dirinya bersama Gubernur Ridwan Kamil telah merancang kebijakan untuk memajukan dunia olahraga melalui program Jabar juara. Kebijakan untuk memajukan olahraga di Jabar saya dengan Kang Emil, sudah ada dalam program Jabar Juara dan kesehatan, ujarnya.

Dalam upacara Haornas ke-35 tersebut Uu membacakan sambutan Menpora Imam Nahrawi, yang bertemakan "Ayo Olahraga, Bangun Indonesia" dan menyampaikan Selamat memperingati Haornas ke-35, dengan berharap ke depan seluruh warga Indonesia harus menjadikan olah raga sebagai gaya hidup, ujar Uu. (Yanis)

Berita Terkait