Wafer Terbesar 30 Tahun Loacker di Indonesia Catat Rekor MURI

Jakarta, Beritainspiratif.com – Loacker Indonesia menyelenggarakan sebuah kegiatan kampanye dengan tema “Share The Goodness 2018″, yaitu program yang dikemas untuk meraih kesempatan liburan gratis ke Italia dan menampilkan wafer raksasa utuh dengan ukuran panjang 2,5 meter, lebar 1 meter, dan berbobot 25 kg yang langsung diboyong dari Italia.

Acara tersebut digelar sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, dan wafer tersebut diperlihatkan di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka alias Kokas, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/11/2018)

Dilansir dari laman MURI, Loacker Indonesia juga menyampaikan program berbagi senyum dan berbagi bingkisan dalam bentuk donasi yang ditujukan untuk yayasan atau anak yatim pada setiap penjualan produk wafer loacker yang telah berlangsung sejak 6 Agustus hingga 15 November 2018.

Penyajian wafer terbesar tersebut telah dicatat dalam rekor MURI Nomor 8746 di Jakarta pada 18 November 2018 dengan Rekoris Loacker Indonesia.

Wafer yang dihadirkan oleh Loacker, brand wafer premium asal Italia dengan ukuran wafer raksasa dilakukan dalam rangka merayakan 30 tahun kehadiran Loacker di Indonesia, sekaligus memberangkatkan 3 pasangan terpilih ke Italia.

Dennis Foo, Commercial Director PT Nirwana Lestari pemegang distributor resmi Loacker di Indonesia menuturkan pasangan yang diberangatkan ke Italia adalah pemenang kampanye #SharetheGoodness yang dimulai pada Agustus hingga November 2018. “Ke depan, kami berharap dapat menjalankan inisiasi #SharetheGoodness secara konsisten sehingga Loacker dan Loacker Lovers dapat senantiasa berbagi kebaikan di Indonesia,” harap Dennis.

Martin Klammer, selaku perwakilan Loacker Italia menuturkan meski tidak semua bahan baku yang digunakan berasal dari Italia, namun dipastikan semuanya adalah bahan-bahan berkualitas tinggi.

Wafer tersebut menurut Martin dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna, lemak terhidrogenisasi, dan tidak menggunakan bahan tambahan lain.

(Yanis)

Bagikan: