Viral, Video Pria Mandi Duit di Bathtub



Bandung, Beritainspiratif.com - Baru-baru ini, warganet dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang menampakkan seorang pria tengah mandi duit didalam bathtub.

Video pria mandi duit itu seketika viral di media sosial.

Dilansir dari sebarr.com, dalam video berdurasi semenit itu, pria berkepala plontos itu mengaku baru pertama melihat duit sebanyak itu.

Hal itu membuatnya terharu dan sempat menangis. Ia pun mengaku akan membagikan uang itu ke orang yang membutuhkan dan akan membangun pesantren.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Terimakasih ya Allah di bulan suci Ramadan ini, di tahun 2018 ini, alhamdulillah, saya baru sekali ini seumur hidup saya baru melihat uang segini banyaknya. Semua ini atas karuniamu dan rezekimu, atas titipanmu Ya Allah. Dan semua akan saya bagikan kepada fakir miskin, dhuafa, janda-janda, dan orang yang membutuhkan, dan saya buat membangun pesantren, musala, dan madrasah.

Ayo. Hari ini saya… Saya udah nggak… Saya… Saya… saya rasanya ingin menangis karena tidak pernah melihat uang segini banyaknya. Bener-bener saya tidak pernah melihat uang yang segini banyaknya.

Pagi hari ini ada rezeki yang segini banyaknya untuk diinfaqkan membangun madrasah, masjid, musala, janda, fakir miskin, ibnu sabil, dan dhuafa yang lainnya…

Sejauh ini, masih belum diketahui siapa sosok pria yang tengah mandi duit di bathtub itu. Video pria yang berbicara dengan tangan menengadah sembari mandi duit bersama satu orang lain lagi yang melemparkan gepokan duit itu, telah beredar luas di Twitter, Facebook, hingga YouTube. (Yoc)

Berita Terkait