Via Vallen Raih Penghargaan BraVo Awards 2019 di Rusia



Jakarta, Beritainspiratif.com - Via Vallen berhasil raih penghargaan music ajang Internasional BraVo Award 2019 yang digelar di Moskow, Rusia. Penyanyi dangdut Indonesia tersebut mendapat kesempatan emas bisa tampil di Internasional Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 yang digelar di Moskow Rusia.

BraVo Awards 2019 merupakan acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa. Selain Via Vallen, ada sejumlah artis yang hadir, di antaranya John Travolta dan Michael Bolton.

Selain tampil di ajang penghargaan Internasional tersebut, Via Vallen juga membawa pulang piala penghargaan dari acara tersebut.

Kabar ini dibagikan Via Vallen melalui unggahan di media sosial Instagram miliknya, @viavallen.

Pada postingan yang diunggah pada Kamis (22/3/2019) dini hari, potret Via nampak membawa sebuah piala penghargaan.

Pada unggahan tersebut, Via mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang selama ini bekerja sama dengannya dalam menaungi karir musiknya.

Pada akhir caption, Via hanya menuliskan jika penghargaan tersebut adalah sebuah apresiasi dari BraVo Awards untuk dirinya.

"Alhamdulillah
Thankyou so much to Allah Swt for everything in my life
Thankyou my parents, my family who always support me all the time
Thanks to my team Viva Management, Ascada Music Indonesia and also the biggest thanks to vyanisTy who always support me whatever I am Actually i am still in shock that my music is being recognized far away from home I hope that all the people in the world can enjoy my music Thankyou bravo premia for having me and this appreciation
Bravo music dangdut Indonesia

#bravopremia

#moskow," tulis Via.

(Alhamdulillah
Terima kasih banyak kepada Allah SWT untuk segalanya di hidupku
Terima kasih orang tua ku, keluarga ku yang selalu memberi suport saya setiap waktu
Terima kasih juga untuk timku Viva Management, Ascada Music Indonesia dan tentunya terima kasih banyak untuk vuanisTy yang juga selaku mendukung saya bagaimanapun saya
Sungguh saya masih terkejut bagaimana musikku diakui hingga jauh.
Terima kasih bravo premia untuk kesempatan ini dan apresiasinya
Bravo musik dangdut Indonesia)

Pada kesempatan yang sama, Via Vallen juga sempat mengabadikan dengan aktor ternama asal Amerika Serikat, John Travolta.

Lewat unggahan fotonya, Via Vallen melayangkan pujian untuk aktor bule itu.

Menurutnya, John Travolta adalah sosok yang awet muda meski sudah menginjak usia 65 tahun.

(Yanis)

Berita Terkait