Usai Dilantik, DPRD Kabupaten Cirebon Bakal Tancap Gas

Cirebon, Beritainspiratif.com – Pasca dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon masa bakti 2019-2024, anggota DPRD Kabupaten Cirebon dibawah kepemimpinan Muhamad Lutfi, akan langsung bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk melanjukan estafet pembangunan.

“Yang pasti kami akan melanjutkan estafet dewan yang lama, dan kami juga akan segera berkomunikasi dengan eksekutif dan juga Muspida dan kami harus berlari,” ujar Lutfi, saat ditemui usai pelantikan, Senin (16/9/2019).

Dikatakan Lutfi, dirinya mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Plt Bupati Cirebon, Imron Rosadi terkait arah pembangunan Kabupaten Cirebon kedepan yang harus progreaif.

“Kami sepakat dengan Pak Bupati yang akan melakukan ekspos bersama Muspida untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Cirebon,” katanya.

DPRD menurut Lutfi akan menyambut baik, percepatan pembangunan yang dilakukan oleh pihak Eksekutif, dan pihaknya akan mendukung penuh sesuai dengan kewenangan DPRD.

DPRD Kabupaten Cirebon masa Bakti 2019-2024 resmi dilantik adapun kursi dari masing-masing partai politik berdasarkan hasil pemilihan umum 2019 adalah :

  1. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) : 10 Kuris
  2. PDI- Perjuangan : 8 kursi
  3. Partai Golkar : 7 kursi
  4. Partai Gerindra : 7 kursi
  5. Nasdem : 7 kursi
  6. PKS : 5 kursi
  7. Demokrat : 5 kursi
  8. Hanura : 1 kursi.

(Dekur)

Bagikan: