Ungkap Kasus Besar, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Raih Penghargaan



Jakarta, Beritainspiratif.com - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan penghargaan kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait pemberantasan narkoba di Ibu Kota.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan mengatakan, penghargaan yang diberikan adalah satu dari rasa terima kasih masyarakat ke jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dalam memberangus peredaran narkoba di Jakarta.

“Ini bukan pekerjaan ringan, selama tahun 2020 sudah menyita lebih dari 2 ton sabu dan ratusan ribu butir narkoba,” kata Edi dalam keterangan resmi Divisi Humas Polri Senin (11/1/2021).

Baca Juga:Wakil-walikota-bandung-panen-tomat-di-kawasan-mbah-garut-cibiru

Menurutnya, apa yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bukanlah pekerjaan yang ringan karena butuh loyalitas tinggi.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Ditresnarkoba,” tegasnya.

Pada survei yang dilakukan oleh Lemkapi tingkat kepercayaan terhadap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mencapai di angka 82%.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengapresiasi apa yang diberikan kepada pihaknya dari Lemkapi.

“Kami akan terus bekerja untuk masyarakat dan terus menekan angka peredaran narkoba di Ibu Kota” ungkapnya.

"Dengan ini maka pihaknya akan lebih giat lagi dalam memberantas peredaran narkoba dengan target zero narkoba di Jakarta," pungkasnya.

Yanis

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

3. Rumah Modern Minimalis, View Danau di Bandung Barat Harga Rp300 Jutaan

Berita Terkait