Ukir Prestasi, Mahasiswa Unikom Raih Penghargaan Tingkat Nasional



Bandung, Beritainspiratif.com - Sejumlah mahasiswa Universitas Komputer Indonesia, Bandung yang tergabung dalam Tim Arundati, meraih juara pertama tingkat nasional sebagai presentasi poster terbaik kategori muatan roket pada kegiatan workshop Komurindo-Kombat 2018-2019 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Pada 31 Oktober 2018 lalu.

Hal tersebut diungkapkan pembimbing tim Arundati, Muhammad Aria Rajasa saat jumpa pers di ruang Seminar kampus lama Unikom Senin (12/11/2018). Adapun tim Arundati beranggota 3 orang yakni Aidin Maulana, Fahmi Ahmad Fauzi dan Alama Maghfiroh.

Kompetisi yang digelar oleh LAPAN ini melalui sejumlah penyeleksian yang cukup ketat.

Ketua Tim Arundati, Alam Maghfiroh mengatakan hal yang paling berkesan dalam pelaksanaan lomba tersebut adalah dirinya tidak menyangka ia bersama kawan-kawannya bisa mengungguli kampus-kampus pesaing yang merupakan kampus unggulan di Indonesia.

"Pengalaman berkesan Saya mungkin waktu ditampilkan deretan tim mana yang paling banyak juara, dan nggak disangka-sangka kita dari Unikom berhasil ngalahin sejumlah universitas-universitas unggulan di Indonesia dengan jumlah trophy 18," ungkapnya.   (Tito)

Berita Terkait