Uji Coba Melawan Arema FB, Ini Pemain yang Tidak Diturunkan Mario Gomez

Bandung, Beritainspiratif.com – Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi dipastikan tidak akan memperkuat timnya pada laga uji coba melawan Arema FC yang akan digelar pada Minggu (18/3).

Gelandang muda berbakat tersebut telah dipanggil pelatih Timnas, Luis Milla Aspas untuk memperkuat Timnas U-23 pada laga persahabatan melawan timnas Singapura U-23, pada 21 Maret mendatang.

Pelatih Persib , Roberto Carlo Mario Gomez telah menyiapkan beberapa pemain lain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Febri pada laga uji coba yang akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

” Ada Ghozali, Puja, Agung dan Billy dan masih ada pemain lainnya untuk menggantikan Febri,” kata Mario Gomez di Bandung.

Pemanggilan Febri memperkuat Timnas U-23 tertuang dalam surat nomor 884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018 yang dikirimkan PSSI seperti di lansir dari laman resmi Persib.

Selain Febri, pada laga uji coba nanti pelatih asal Argentina ini mengatakan tidak akan melibatkan dua pemain seleksi yakni Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah yang sebelumnya bergabung dengan Persibat Batang, dan Bobby Satria yang sebelumnya membela Sriwijaya FC.

” Nanti melawan Arema FC, hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan turun bermain,” ucapnya.

Pelatih ini, kini fokus memperbaiki tumpulnya lini serang dan latihan meningkatkan kemampuan anak asuhnya ini.(Yones)

Bagikan: