Tony Sucipto : Pertandingan Melawan PS Tira jadi Pelajaran



Bandung, Beritainspiratif.com - Pekan kedua Go-jek Liga 1 2018, Persib Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Minggu (1/4). Pada laga tandang ini, Persib berharap bisa meraih tiga poin.

Bek Persib, Tony Sucipto mengatakan ia dan

-rekan harus bekerja keras dan fokus selama pertandingan agar bisa meraih kemenangan melawan Sriwijaya FC.

" Andaikan kita unggul lebih dulu, kita harus bisa meraih kemenangan. Karena sepakbola main 90 menit, jadi kita harus terus fokus," ujar Tony di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (30/3) seperti dilansir dari laman Persib.co.id.

Menurut pemain bernomor punggung 6 di Maung Bandung ini pertandingan ketika melawan PS Tira dapat dijadikan pelajaran mengingat Persib yang sempat unggul namun akhirnya PS Tira berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan

" Intinya, sebelum peluit tanda pertandingan selesai, kita harus konsentrasi dan kerja keras" ‎katanya.

Sebelumnya, pada laga perdana Go-jek Liga 1 2018 melawan PS Tira, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib yang tanpa didampingi pelatih kepala, Mario Gomez, berakhir imbang 1-1.

"Sekarang, kita sudah fokus ke Sriwijaya FC. Secara fisik dan mental, pemain juga sudah tidak ada masalah karena selesai pertandingan, kita semua menjadikan itu sebagai pembelajaran,"‎ tutupnya. (Yones)

Foto : Persib.co.id

Berita Terkait