Tomas dan Toga Majalengka Apresiasi Pemilu Serentak 2019 Berlangsung Aman dan Lancar

Majalengka,Beritainspiratif.com – Pelaksananaan pemilu Legislatif ( Pileg) dan Pemilu Presiden ( Pilpres) 2019 di Kabupaten Majalengka, berlangsung aman, damai, lancar dan jujur serta adil dan demokratis. Hal tersebut diapresiasi oleh sejumlah tokoh di Kabupaten Majalengka

“Semoga hasil pemilu yang sangat transparan, jujur dan adil serta demokratis dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” ungkap Toha (30) Salah satu tokoh pemuda Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (7/5/2019).

Hal serupa juga diungkapkan tokoh masyarakat Kelurahan Tonjong, Kacamatan Majalengka, Ade Irawan (45), bahwa penyelenggaraan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Majalengka, berjalan keadaan aman, damai, sejuk, jujur dan adil.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu dan menghilangkan segala bentuk perbedaan serta tetap menjaga suasana aman damai dan sejuk,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh agama, Kecamatan Panyingkiran, Nurhaedi (40) mengajak untuk menyerahkan dan percayakan kepada KPU untuk merampungkan keseluruhan proses yang sudah berlangsung.

“Mari kita wujudkan Kabupaten Majalengka yang aman, damai dan sejuk bekerja bersama untuk kebaikan,” pungkasnya.

[Yones]

Bagikan: