TKN Ajak Petani Indramayu Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

Indramayu, Beritainspiratif.com – Direktur Relawan TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq hadir dalam acara panen raya di Lamaran Tarung Cantigi Indramayu Jawa Barat, Rabu (13/3/2019).

Di tempat itu ratusan petani mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres- cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019.

Maman mengapresiasi dukungan ini. Ia menyatakan bahwa kebijakan Jokowi di bidang pertanian mampu meyakinkan petani di pantai utara (Pantura) untuk memilih Jokowi untuk jadi Presiden Indonesia satu kali lagi.

Politisi PKB yang juga Caleg DPR RI Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang ini menambahkan bahwa Jokowi telah membenahi infrastruktur pertanian dari bendungan sampai saluran tersier, memastikan ketersediaan bibit dan pupuk, memutus rantai distribusi pasar yang masih terlalu panjang serta menyediakan modal dan teknologi pasca panen bagi petani.

Acara yang difasilitasi organ relawan akar rumput ini dihadiri Ketua Akar Rumput M. Ridha Saleh, Koordinator Indramayu Ahmad Salabi, ketua-ketua Gapoktan, dan ketua relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin se-Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Ridha Saleh mengajak para petani untuk mengawal kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan mengajak sanak saudara untuk berpartisipasi dalam Pilpres 2019.

“2014 Jokowi menang di Indramayu, tapi tingkat partisipasinya rendah. Maka saya mengajak semua petani untuk datang ke TPS dan pilih Jokowi-KH Ma’ruf Amin”, tegas mantan Komisioner Komnas HAM ini.

Acara diisi doa bersama dan pemotongan padi secara simbolik oleh Direktur Relawan TKN.

(Yones)

Bagikan: