Tingkatkan Sinergi “Perhumas BPC Bandung Susun Rencana Kerja 2019”

Bandung, Beritainspiratif.com – Perhumas BPC Bandung Jawa Barat melakukan pertemuan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan kerja tahun 2018 dan penyusunan rencana kerja tahun 2019, yang berlangsung di Café NM Jl. Veteran No.17 C Bandung, Senin, (28/1/2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut Dewan Pembina Prof.Dr. Neni Yulianita, MS. (UNISBA), Dewan Penasehat Bidang Pengembangan Masyarakat Dra. Meity Wildanun (UNPAD), Bidang Riset Dr. Lukiati Komala (UNPAD), Bidang Kompetensi Dr.Ani Yuningsih, M.Si (UNISBA) dan Bidang Kerjasama Dr. Susie Perbawasari (UNPAD).

Dijajaran kepengurusan hadir Ketua Perhumas Dr. N. Nurlaela Arief, (Bio Farma) Wakil Ketua Lusy Mukhlisiana, M.Si (UNLA), Sekretaris : M. Sufyan (Telkom University), Bendahara Septiana Arishanty (Inkube), Ketua Bidang Pengembangan Kompetensi Dr. Eki Baihaki, M.Si. (Unla), Bidang Riset Dr. Desayu Eka, Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi : Yayan Istiandi, M.M. MIPR (Beritainspiratif.com) Anggota : Vanjou Ivan Johanes (Humas Perhotelan) dan Bidang Rekrutmen Keanggotaan dan Perhumas Muda Yuni Miyansari.

Dewan Penasehat Bidang Kompetensi Dr. Ani Yuningsih, M.Si (UNISBA), menyampaikan pendapat agar masing-masing pengurus melakukan pemetaan kompetensi masing-masing dan dapat mengusulkan penyelenggaraan pelatihan Perhumas BPC Bandung melalui kerjasama pihak terkait.

Sementara itu, Ketua Perhumas BPC Bandung Bandung Dr. N. Nurlaela Arief, menyampaikan bahwa Bandung ditetapkan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Kongres dan Munas FH BUMN 2019, yang akan digelar pada 11-12 Maret 2019 di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Dr. N. Nurlaela Arief, (Bio Farma) yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia menyampaikan pihaknya akan bersinergi dengan berbagai pihak terkait, dan mengundang perwakilan akademisi, mahasiswa komunikasi, PR Pemerintah serta melakukan sinergi dengan Perhumas BPC Bandung dan Kehumasan lainnya.

Rapat juga membahas tentang evaluasi pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan 2018 antara lain PR Insight yang telah berjalan 24 episode dan kedepan akan lebih dipertajam sebaran yang menyentuh pendengar lebih luas lagi, dengan tenggang waktu menjadi sebulan sekali, dan Perhumas telah menyelenggarakan Seminar “Forum Leader’s” serta program sertifikasi / uji kompetensi yang akan ditingkatkan melalui sinergi.

Untuk tahun 2019 beberapa program kerja yang diwacanakan akan dilaksanakan selain melanjutkan program 2018, antara lain adalah uji kompetensi, Pelatihan Menulis, serta Perhumas juga akan menjajaki kerjasama dalam pengabdian masyarakat seperti dengan Citarum Harum dan PR TV.

#Indonesiabicarabaik

#Jabarbicarabaik

(Yanis)

Bagikan: