Timses Prabowo Harapkan Yenny Wahid Ikut Netralisir Hoax dan Fitnah



Jakarta, Beritainspiratif.com – Yenny Wahid menyatakan sikap politiknya bersama konsorsium kader Gus Dur mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Deklarasi Yenny Wahid bersama konsorsium kader Gus Dur ini dilakukan dalam konfrensi pers di Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Dikutip dari lama Instagram #yennywahid Rabu,26/9/2018, "Dengan mengucap Bismillah, kami nyatakan mendukung pasangan nomor 01, Bismillah Presiden Jokowi akan kembali memimpin negeri ini," tutur Yenny.

Koordinator juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan bahwa timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghormati keputusan dan pilihan Yenny Wahid yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 sebagai kebebasan pilihan politik, Rabu (26/9/2018).

Di tahun politik ini, diharapkan kepada Yenny Wahid juga dapat ikut mendorong pilpres yang sehat, terkait banyaknya hoax yang beredar dan bisa ikut serta menetralisir hoax-hoax dan fitnah, ujar Dahnil.

Lebih lanjut Dahnil mengatakan bahwa merapatnya Yenny ke kubu Jokowi-Ma'ruf akan semakin menyolidkan timses dan pendukung Prabowo – Sandi, dan akan memperkuat semangat ke Prabowo dan Sandi serta tim sukses dan relawan akan bekerja lebih giat dan lebih kreatif untuk mengajak ke seluruh elemen.

Saat ini pemilih itu relatif independen karena adanya faktor sosial media, internet, akses informasi yang cukup, dan tidak selalu berpatron pada patronase patronase tertentu, lanjut Dahnil.     (Yanis)

Berita Terkait