Tim SAR Temukan Nelayan Cirebon yang Hilang

Cirebon,Beritainspiratif.com – Tim SAR pencarian nelayan yang tenggelam beberapa hari lalu, berhasil menemukan korban di perairan Losari, Cirebon, Senin (22/7/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Beritainspiratif.com menyebutkan, jorban yang diketahu bernama Jumadi (41) warga Desa Kanci Wetan, Astanajapura Cirebon, dikabarkan tenggelam beberapa hari lalu.

Tim SAR yang terdiri dari Satpol Air Polres Cirebon, Polairud Polda Jabar, Basarnas Cirebon, BPBD Kabupaten Cirebon, Polsek Gebang dan Masyarakat bahu membahu mencari keberaadaan korban.

Dengan peralatan yang memadai, tim SAR dibawah komando Kasat Polair Iptu Suhada akhirnya bisa menemukan korban pada pukul 10.00 Wib.

Korban yang ditemukan tidak bernyawa ini kemudian dibawa ke darat dan sempat dibawa ke Puskesmas serempat.

“Sesuai dengan permintaan pihak keluarga, korban tidak diotopsi dan langsung dikubur oleh pihak keluarga,” ujar Ka Subag Humas Polres Cirebon Iptu Muhyidin, saat dikonfirmasi Beritainspiratif.com melalui pesan singkatnya.

Muhyidin juga meminta kepada masyarakat khususnya nelayan agar mementingkan keselamatan dalam melalukan aktifitas sehari-hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Dekur)

Bagikan: