Tim Futsal SDN 118 Tanjung, Ingin Raih Terbaik di ‘Bikasoga School Kidz Festival’

Bandung, Beritainspiratif.com – Event “BIKASOGA SCHOOL KIDZ FESTIVAL 2020” secara resmi telah dibuka oleh Direktur PT. Bikasoga Gusti Raizal Eka Putra, dan  akan berlangsung selama dua hari, Sabtu – Minggu, 18-19 Januari 2020.

Kegiatan yang pertama kali digelar dan diinisiasi oleh Bikasoga adalah ajang dalam rangka mencari anak berprestasi dan berbakat, meliputi lomba 2 cabang olah raga bulutangkis dan Futsal.

Ditemui Beritainspiratif.com di lokasi, Minggu, (19/1/2020) salah satu peserta pertandingan Futsal adalah peserta dari SDN 118 Tanjung Bandung.

Firman Abdurahman, Guru olahraga SDN Tanjung Bandung, menyampaikan pada event “BIKASOGA SCHOOL KIDZ FESTIVAL 2020” kami mengirimkan 2 Tim Futsal.

“Kami mewakili dari SDN 118 Tanjung Kota Bandung pada event ini mengirimkan 2 tim Futsal, mereka terdiri dari Klas 3, 4 dan 6,” ujar Firman.

Dikatakan Firman, ajang ini sebagai sillaturahmi dan mengembangkan bakat anak-anak.

“Kami mengikuti ajang ini bukan mencari juara tetapi untuk ajang sillaturahmi dan mengembangkan bakat anak anak kami,” ungkapnya.

Disampaikan pula oleh Firman, bahwa tim futsal sekolah kami   beberapa event banyak meraih juara 2, tapi di event ini kami memiliki motivasi untuk dapat tampil sebagai juara 1.

“SDN 118 Tanjung pernah meraih beberapa kali juara 2 seperti, Juara 2 kadisdik kota bandung tahun 2019, Juara 2 taruna bakti cup, Juara 2 Yahya. Di event Bikasoga ini kami termotivasi untuk dapat meraih juara 1,” pungkasnya.

Yanis

Bagikan: