TGB dan Dave Laksono Disambut Ribuan Jamaah Majlis Ta'lim Baitul Ilmi Cirebon



Cirebon, Beritainspiratif.com - Anggota DPR RI Partai Golkar bersama Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA (Tuan Guru Bajang/TGB) melakukan silahturahmi dengan jamaah Majlis Ta'lim Baitul Ilmi Cirebon. Kedatangan mantan orang nomor 1 di NTB dan anggota DPR RI ini disambut ribuan jamaah Majlis Ta'lim Baitul Ilmibpada Minggu (24/3/2019).

TGB dalam kesempatan tersebut menyampaikan
bahwa tahun 2019 ini bangsa Indonesia akan menggelar pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat.

Oleh karenanya, TGB menyampaikan bahwa seorang pemimpin bangsa haruslah sosok yang bisa menyatukan semua elemen bangsa, bisa menjaga keutuhan NKRI dan juga pemimpin yang merakyat.

"Pemimpin bangsa itu harus bisa menyatukan semua umat dan elemen-elemn anak bangsa," ujar TGB dalam acara silahturahmi yang diinisiasi oleh keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Cirebon ini.

Ia pun mengajak agar para jemaah bisa memilih pemimpin yang amanah, bekerja untuk rakyat dan dapat menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu ditempat yang sama anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dave Laksono mengingatkan bahwa
kompetisi Pilpres rawan akan perpecahan antar anak Bangsa karena itu ia menekankan pentingnya menjalin ukuwah Islamiah.

"Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu serentak karena kita tetap menjaga ukuwah Islamiah. Berbeda pilihan boleh tapi kita tetap satu, kita tetap bersaudara," ucap Dave yang juga Caleg dari Dapil Jabar VIII ini.

Dave pun mengajak semua jamaah yang hadir memilih pemimpin yang berpengalaman, amanah dan anti hoaks."pilihlah pemimpin yang berpengalaman dan yang anti hoaks," tegas putra Agung Laksono ini.

(Yones)

Berita Terkait