Tertib Berlalulintas di Bandung Bisa dapat Hadiah Rp 500.000



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota Bandung siapkan hadiah voucer servis senilai Rp.500.000 bagi pengendara roda empat yang tertib berlalulintas.

"Dengan adanya program ini mudah-mudahan bisa mendorong masyarakat Kota Bandung untuk termotivasi agar yang mempunyai kendaraan bisa semakin tertib berlalulintas,"ujar Walikota Bandung, Oded M Danial di Taman Sejarah, Jalan Aceh, Kota Bandung, Rabu (26/12/2018).

Oded mengatakan dimasa pemerintahanya akan lebih mengedepankan pemberian hadiah sebagai salah satu apresiasi dibandingkan dengan menjatuhkan sanksi bagi yang melanggar aturan.

"Jangan dikit-dikit punishment dikit-dikit sanksi, tapi dengan reward ini mudah-mudahan bisa mendorong masyarakat Kota Bandung semakin disiplin,"ucap Oded.

Selain itu, hadiah untuk pengendara roda dua belum seperti pengendara roda empat. Khusus untuk pengendara roda dua akan di beri bingkisan dan kaos, sementara kendaraan roda empat akan di berikan voucer servic senilai Rp.500.000.

"Yang terpenting inovasinya yang luar biasa yang harus saya tumbuhkan di Kota Bandung. Sehingga mengelola Bandung ke depan sifatnya mengembirakan masyarakat bukan membuat masyarakat cembetut," pungkasnya.

(Mugni)

Berita Terkait