Terpilih Jadi Ketua Korpri Kabupaten Cirebon, Iis Siap Lindungi Anggota Korpri



Cirebon, Beritainspiratif.com - Dewan Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Jawa Barat, secara resmi melantik Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cirebon, masa bakti 2010-2024.

Dalam kegiatan muskab ke VIII yang dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Kedawung, Cirebon, Senin (4/3/2019) tersebut terpilih sebagai ketua adalah Iis Krisnandar yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran Kabupaten Cirebon.

Kepada sejumlah awak media, Ketua Korpri terpilih, Iis Krisnandar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan jabatan ketua yang disandangkan kepadanya. Dirinya meminta dukungan serta doa dari semua pihak.

“Ke depan, kami menginginkan terwujudnya organisasi Korpri yang kuat terutama untuk memberikan perlindungan dan kesejahteraan kepada setiap anggota,” tandasnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Cirebon, Rahmat Sutrisno yang mewakili Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi yang tidak bisa hadir mengatakan, muskab itu menjadi ajang silaturahmi anggota sekaligus pemilihan Ketua Korpri Kabupaten Cirebon yang baru.

“Pj Bupati Cirebon berpesan harus dalam muskab ini harus dilakukan musyawarah demokratis dan memilih dewan pengurus yang bisa mengemban amanah,” ungkapnya.

PJ Bupati meminta dewan pengurus terpilih harus bisa mengemban amanah, mensejahterakan dan bisa memelihara persatuan dan kesatuan di antara Korpri.

“Pj (Bupati Cirebon) juga berpesan Korpri harus bisa melakukan perubahan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua II Dewan Pembina Korpri Provinsi Jawa Barat, Daud Achmad, mengungkapkan, para pengurus baru harus bisa menanamkan jiwa korsa, dan panca prasetia Korpri ke setiap anggotanya.

“Pengurus baru harus bisa membawa semangat, kebersamaan, keutuhan serta soliditas dan solidaritas antar Aparatur Sipil Negara (ASN),” tuturnya.

(Dekur)

Berita Terkait