Ternyata Ronaldo Punya Dua Jimat saat Tampil di Piala Dunia 2018, Rusia



Bandung, Beritainspiratif.com - Ada dua hal yang disebut-sebut sebagai jimat sang megabintang Cristiano Ronaldo saat berlaga membela timnas Portugal di Piala Dunia 2018, Rusia.

 

Dua jimat ini yang membawa keberuntungan bagi Ronaldo. Dua jimat itu tak lain adalah jenggot dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Karena memiliki jenggot, Ronaldo di pertandingan pertama melawan Spanyol melakukan selebrasi 'GOAT atau kambing'.

 

Dia mengelus dagunya yang mulai ditumbuhi rambut tipis.

Banyak kalangan menduga Ronaldo menyindir Messi yang dalam sebuah iklan dilebeli sebagai GOAT (Greatest All of Time/Terbaik sepanjang masa).

 

Sedangkan Georgina, tampak menyaksikan langsung Ronaldo beraksi. Tentu saja kehadiran wanita berdarah Spanyol dan Argentina itu menambah semangat juang bagi CR7 di atas lapangan sehingga berhasil menyumbang gol penentu buat timnya.

 

Georgina terlihat mengenakan cincin yang disebut merupakan tanda pertunangannya dengan Ronaldo.

 

The Sun melansir, harga cincin berlian yang dipakai Georgina amatlah mahal. Perkiraannya mencapai £615 ribu atau setara dengan Rp11,3 miliar.

 

Georgina dan Ronaldo sudah berhubungan sejak lama. Meski belum menikah, namun keduanya sudah memiliki satu anak. Wajar bila kemudian mereka diisukan sudah bertunangan dan akan melangkah ke jenjang pernikahan. (YoC)

Dikutip dari Viva.co.id

Berita Terkait