Terkesan dengan Sujud Syukurnya, Ust. Adi Hidayat Hadiahi Zohri Umroh Gratis



Jakarta, Beritainspiratif.com - Sungguh mulia hati Ustad yang berilmu agama tinggi ini , begitu mendengar seorang pelari tercepat sedunia berasal dari lombok pada even international kejuaraan lari yang di gelar di Finlandia oleh IAAF sebuah federasi atletik dunia Ustad DR. Adi Hidayat LC ini langsung memberikan respon yang sangat bijaksana.

Saat mengelar tauziah rutin dalam acara sunnah is solution di Jakarta Kamis ( 14/07 ) Ustad Adi menjelaskan kepada para jemaahnya bagaimana sikap tawadhu dan rasa syukur yang ditunjukan oleh pelari Lalu Muhamad Zohri ini.

” Lihat bagaimana dia langsung melakukan sujud sukur usai mengalahkan ke 7 pelari dunia lainnya padahal dia berada di garis paling ujung yang itu bagi para pengamat atletik adalah garis tak beruntung sama sekai tapi tidak bagi Allah SWT ” ujarnya lansir Cakrawalamedia.co.id.

Selain memberikan apresiasi penuh karena bisa mengharumkan nama bangsa ustadz Adi juga berencana akan memberikan hadiah umroh untuk Adi dan keluarganya ke tanah suci dalam beberapa pekan ini.

” Insha Allah kalau ada rizkinya kita akan umrohkan saudara kita ini insha allah ya kita sudah siapkan semuanya ” pungkasnya.

(Kaka)

Berita Terkait