Terkait Pengganti Igbonefo, Manajemen Persib Pertimbangan Hal Ini



Bandung, Beritainspiratif.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo yang hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong, Rabu 9 Januari 2019 lalu. 

Namun, demi mendapatkan pengganti yang terbaik, Persib masih terus mencoba untuk mempertimbangkan beberapa opsi yang ada saat ini.  

“Jadi (tadi ada) diskusi. Apakah mengambil dari Asia atau mencari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan,” ujar Manajer Persib H. Umuh Muchtar dalam sesi sesi temu wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung dikutip dari laman Persib.

Perpisahan Igbonefo dengan Persib juga ditandai dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu.

Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh. 

“Terimakasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulis mantan pemilik nomor punggung 32 di Persib itu.

(Yones)

Berita Terkait