Terduga Pelaku Pemukul Anak Menpora Diringkus



Jakarta, Beritainspiratif.com - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus seorang pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan anak Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat ini terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan

"Terduga pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini sedang dimintai ketetangan lanjutan," kata Argo di Jakarta, Sabtu (30/6).

Lanjut Argo, terduga pelaku diciduk pasca korbannya melayangkan laporan ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018) kemarin.

Namun, Argo mengatakan polisi belum bisa membeberkan inisial terduga pelaku.

Sebelumnya, diduga oknum suporter melakukan penganiayaan terhadap anak Menpora di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan saat laga Persija Jakarta kontra Persebaya pada Selasa (26/6).

Ketika itu, dua anak Menpora sedang menyaksikan pertandingan Persija kontra Persebaya. Saat Persebaya mencetak gol pada menit ke-20, anak Imam Nahrawi melompat kegirangan.

Pendukung Persija yang saat itu mendominasi Stadion PTIK mengancam kedua anak Menpora itu lantaran tidak senang dengan adanya pendukung lawan.

Para pendukung Persija meminta keduanya turun dan keluar dari stadion. Ketika hendak turun, salah satu anak Menpora ditonjok mukanya oleh seorang suporter.

(YoC)

Berita Terkait