Temui Pokja Wartawan Gedung Sate, Ini yang Ditawarkan Kang Emil



Bandung, Beritainspiratif.com - Pasca Serah terima jabatan, Gubernur Jabar Ridwan kamil langsung berkenalan dengan kelompok kerja (Pokja) Wartawan yang bermarkas di Gedung Sate, pada Jumat (7/9/18). Pada kesempatan tersebut Emil menawarkan pemindahan ruang Pokja wartawan lantaran dirasa terlalu sempit. Meski begitu Emil menyerahkan keputusan pindah tersebut pada wartawan.

"Ruangannya terlalu sempit bagaimana kalau pindah? Tapi saya cuma menawarkan kalau nyaman ya sudah disini saja, kalau tidak mari kita cari ruangan lain," tawarnya. "Prinsipnya saya tak akan mengubah apapun yg sudah nyaman," tambah Emil.

Emil juga mengatakan dirinya kooperatif dan siap diwawancara kapanpun. “Setiap pemimpin karakternya kan berbeda-beda saya harap wartawan bisa menyesuaikan. Dulu saat di Pemkot saya selalu kooperatif dengan wartawan, tidak susah untuk diwawancara," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, ketua Pokja Wartawan Gedung Sate Agus Hermawan mengungkapkan semua awak medianya selalu bermitra baik dengan setiap Gubernur, "Kita selalu bermitra baik dengan Gubernur-gubernur pendahulu seperti dengan Pak Iriawan, Pak Aher, Pak Demiz, begitupun dengan tim humasnya, Kami siap membantu Bapak dalam membangun Jabar," kata Agus.

Selain melaksanakan peliputan, tim Pokja dan Humas sering melakukan aktivitas bersama seperti futsal, bahkan membentuk grup musik.

"Mudah-mudahan ke depan Bapak bisa ikut main band bersama kami," seloroh Agus kepada Emil.

Yanis

Berita Terkait