Tekuk Persija, Persib Bertahan di Puncak Klasemen



Bandung, Beritainspiratif.com - Persib Bandung bermain imbang pada babak I saat melawan persija jakarta. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), babak pertama berakhir imbang 1-1.

Pada awal babak ke dua permainan lebih terkendali dan mantap untuk dinikmati karena tensi permainan tidak setinggi babak pertama. tetapi tetap saja wasit menghadiahi EZechiel kartu kuning di awal babak ke-2.

Pada menit ke-59 Persib mendapat hadiah pinalti setalah bola menyentuh tangan Renand da Silva di kotak pinalti. Joni Bauman pun mencetak gol ke-9 dengan membobol gawang Andritany. Skor berubah 2-1.

Tetapi 6 menit kemudian, tepatnya di menit ke-65 Rohit Chand membobol gawang M. Natshir melalui service bola mati. Jala bergetar dan skor berubah menjadi 2-2 dikutip dari Bobotoh.

Pada menit ke-90 +4 Malisic berhasil menggetarkan gawang Andrytani, Ia memanfaatkan service bola mati yang diberikan Inkyun, dan mengenai pemain Vava Yagalo. Skor berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Persib BAndung dan memantapkan Persib Bandung di puncak klasemen dengan raihan 44 angka. (Yones)

Berita Terkait