Teja Paku Alam Gabung, Kini Persib Bandung Miliki 5 Kiper

Bandung, Beritainspiratif.com – Setelah sebelumnya Persib Bandung sempat membantah akan mendatangkan mantan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam, kini kabar tersebut menjadi nyata.

Meskipun sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sempat menyampaikan bahwa kita tak membutuhkan kiper baru karena telah memiliki empat kiper.

“Kami memang tidak berencana untuk mendatangkan kiper baru. Kami sudah memiliki empat kiper, dengan tiga di antaranya sudah siap main,” kata Teddy, saat dihubungi wartawan, Senin (13/1/2020) kutip antara.

Namun, secara mengejutkan  beberapa hari setelahnya, Teja Paku Alam malah diresmikan sebagai pemain baru Persib Bandung.

Hal itu dikonfirmasi dari unggahan akun official Persib Bandung yang mengucapkan selamat datang pada Teja Paku Alam pada Kamis (16/1/2020).

Teja Paku Alam resmi berseragam Persib Bandung. Kiper 25 tahun itu menjadi rekrutan pemain ketiga musim ini.

Bergabungnya Teja diumumkan lewat akun Instragram resmi Persib, Kamis (16/1/2020), dengan mengunggah foto eks kiper Sriwijaya FC itu.

“Walujeng sumping Teja Paku Alam,” tulis akun resmi Persib.

Teja beberapa waktu terakhir memang santer dikaitkan dengan skuad asuhan Robert Rene Alberts. Apalagi masa depannya bersama Semen Padang dispekulasikan setelah terdegradasi ke Liga 2. Sementara Teja ingin bermain di Liga 1.

Meski sempat dibantah manajemen, Teja akhirnya berlabuh juga di Persib. Teja menjadi pemain ketiga yang digaet Persib setelah Beni Oktovianto dan Victor Igbonefo.

Hadirnya Teja, membuat Robert punya lima penjaga gawang menatap Liga 1 2020. Ada I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, Aqil Saviq dan Deden Natsir yang tengah menjalani pemulihan cedera.***

Bagikan: