Tarekat Wahidiyah Dukung Paslon Nomor 2 di Pilgub  Jabar 2018



Karawang, Beritainspiratif.com-Tarekat Wahidiyah mendukung Paslon Nomor urut  2 di Pilgub Jabar 2018.

[caption id="attachment_9074" align="alignnone" width="300"] Kang Anton Bersama KH. Abdul Latif, Rabu (9/5)[/caption]

Demikian disampaikan tokoh Tarekat Wahidiyah Karawang Syekh KH.Abdul Latif saat menerima kunjungan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan (Kang Anton), Rabu (9/5).

Menurut Kyai Latif sudah dianggap keluarga sendiri,  sebab, bukan hanya saat Mujahadah Kubro, Kang Anton sering sowan ke kediamannya.

Hal senada juga dikatakan para kyai dan ulama pengasuh pondok Tarekat Wahidiyah yang  mendukung dan memenangkan pasangan Hasanah TB Hasanuddin dan Anton Charliyan di Pilgub Jabar 2018.

Kyai Latif  menegaskan  untuk mengumpulkan pengurus wilayah  mengusung Kang Anton  dengan didasari beberapa alasan.

Pertama, para kyai melihat dan memperhatikan sisi syari'ahnya,  Kang Anton dinilai memiliki bekal pengalaman di bidang kepemimpinan Jawa Barat.

“Sebab, beliau menjadi Kapolda dan sukses,” jelasnya.

Sementara itu Kang Anton menyebutkan, kehadirannya di Karawang atas undangan kyai Latif, pengasuh ponpes tersebut.

"Saya diundang beliau, bahkan bukan hanya kali ini, tiap mujahadah kubro selalu diundang,” jelas Kang Anton.

Menurutnya, Kyai Latif sudah dianggap seperti keluarga sendiri,  sebab, bukan hanya saat mujahadah kubro, Kang Anton sering sowan ke kediaman Kyai Latif.

"Pak kyai itu seperti bapak saya sendiri,” ujarnya. Pada kesempatan itu Kang Anton menuturkan  Wahidiyah itu besar, Wahidiyah itu ada, kalau diibaratkan, Wahidiyah itu "nyumput dinu caang" sembunyi ditempat yang terang, sekalipun ditutupi Wahidiyah tetap besar dan sekarang kita mulai saatnya bekerjasama untuk kebaikan.

"Seraya  memohon restu pada kyai dan juga ratusan ribu pengamal Wahidiyah agar mendapat kemudahan jalan di Pilkada Jabar 2018," kata Kang Anton. (Dudy)

Berita Terkait