Tanpa Modal, Satori Berhasil Raup Suara Terbanyak di Pilkades Babakan



Cirebon,Beritainspiratif.com - Uang kadang menjadi hal yang terpenting dalam setiap kegiatan pemilihan, namun pada pemilihan Desa Babakan, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Satori berhasil menepis anggapan itu.

Pasalnya Satori yang digonjang ganjing sebagai calon kepala desa yang tidak memiliki kekuatan finansial berhasil meraih simpati warga masyarakat, sehingga keluar sebagai calon kepala desa terpilih dan berhak memimpin desa Babakan untuk 6 tahun yang akan datang.

Dengan bermodal pengalaman memimpin desa sebaliknya, serta kegigihan dan tekad bulat untuk membangun Desa Babakan ke arah yang lebih baik, Satori nekad terus mencalonkan diri menjadi calon kepala desa, desa Babakan.

Ditemui beritainspiratif.com, Satori mengungkapkan, masyarakat mengiingkan perubahan di desanya, untuk itu dirinya berani mencolonkan diri sebagau calon kepala desa.

"Terus terang kalau modal uang saya tidak ada, modal saya hanya suka menolong warganya disaat ada pemasalahan apapun, dan alhamdulilah sekarang banyak masyarakat yang mendukung saya," ujar Satori, Senin (4/11/2019).

Dikatakan Satori, dengan mengantongi 1344 suara hasil pemilihan kepala desa, dirinya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka masyarakat Babakan masih mempercayai saya untuk terus membangun desa ini dengan program-program saya miliki Babakan akan menjadi lebih baik, karena sudah sangat tertinggal dari desa lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Babakan yang telah memilih saya,” tambahnya.

Sementara camat Ciwaringin Bambang Sudaryanto, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa yang mengikuti perhelatan pilwu serantak 2019 sehingga berjalan sukses damai tanpa ekses.

“Alhamdulillah pemilihan kuwu serentak diwilayah Ciwaringin cukup kondusif, meski ada tiga desa yakni Desa Babakan, Budur, dan Beringin. Berjalan lancar tanpa ekses, selamat kepada para calon kuwu yang telah terpilih masyarakatnya untuk membangun desanya,” katanya. (Dekur)

Berita Terkait