Tanpa Luis Milla, Timnas Akan Hadapi Laga Uji Tanding Lawan Myanmar



Jakarta, Beritainspiratif.com - Timnas Indonesia akan menghadapi dua partai uji tanding dalam waktu dekat. Masing-masing melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018 dan Hong Kong enam hari berikutnya.

PSSI telah memanggil 22 pemain untuk uji tanding tersebut. Hanya saja, Timnas Indonesia masih tanpa pelatih kepala Luis Milla Aspas.

Dalam uji tanding nanti, seperti disadur dari laman resmi PSSI, duet Bima Sakti dan Danurwindo akan menjadi pelatih sementara Timnas Indonesia. Kondisi ini sama seperti saat beruji tanding melawan Mauritius pada 11 September lalu.

Adapun Milla akan hadir di Indonesia pada sehari sebelum uji tanding melawan Myanmar atau 9 Oktober 2018. Jadwal kedatangan arsitek asal Spanyol itu masih belum berubah.

"Semua masih on the track. Inshallah, tanggal 9 Oktober (Milla datang)," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono seperti dilansir dari laman bolaskor.

Uji tanding nanti sebagai bentuk persiapan Timnas Indonesia sebelum mengarungi Piala AFF 2018. Berada di Grup B, tim berjuluk Skuat Garuda ini akan menghadapi Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.    (Yones)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta