Tanpa Dado, 19 Pemain Persib Berangkat ke Medan

Bandung, Beritainspiratif.com – Persib Bandung kembali akan melakoni laga tandang lanjutan pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 melawan PSMS di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6).

Dilansir dari laman resmi klub, Persib.co.id, menantang tim berjuluk Ayam Kinantan, pelatih Persib Mario Gomez bakal memboyong satu pemain tambahan. Jika biasanya 18 pemain, kali ini 19 orang.

Hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengantisipasi penurunan kondisi fisik anak asuhnya. “Kita tidak berangkat dengan 18 pemain. Jadwal sangat padat, dan kita harus punya banyak pilihan. Melihat situasi seperti ini, saya harus ambil keputusan untuk bawa satu lagi pemain,” ujar Gomez usai sesi latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Sabtu (2/6).

Namun, pelatih yang kerap disapa “Abah Gomez” tersebut belum memutuskan satu pemain tambahan. “Satu pemain absen, Dedi (Kusnandar) karena dia akumulasi. Untuk satu pemain tambahan, saya akan berdiskusi dulu dengan tim pelatih,” katanya.

Persib dijadwalkan terbang ke Medan melalui penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara menuju Bandara Kualanamu, Medan, Minggu (3/6)
pukul 10.15 WIB pagi. (Yoc)

Bagikan: