Tampil Luar Biasa, Persib Tekuk PSM 3-0



Bandung, Beritainspiratif.com-Persib Bandung yang tampil sepanjang permainan terus menyerang dan disiplin berhasil menang meyakinkan dengan mengkandaskan PSM Makassar dengan skors 3 - 0 tanpa balas pada Liga 1 yang berlangsung di GBLA Bandung Rabu (23/5/2018).

Pertandingan yang berjalan dengan kecepatan tinggi dan saling jual beli serangan diawali dengan hukuman kepada PSM berupa tendangan penalti setelah Wiljan Pluim melakukan handsball di kotak terlarang pada menit ke-38.

Ezechiel Ndouassel yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Persib unggul 1-0.

Tertinggal 2 - 0 dari Persib, PSM pun melakukan pergantian pemain dan menurunkan Rasyid Bakri menggantikan Rizky Pellu pada menit ke-59.

Tidak berhenti dan puas dengan hasil 2 - 0 Persib semakin perkasa setelah Jonathan Bauman ikut mencatatkan namanya di papan skor dan semakin unggul jauh menjadi 3 - 0.

Hasil umpan silang dari Ghozali Siregar pada menit ke-83 yang bermain gemilang, setelah Bola rebound dimanfaatkan Bauman yang membobol gawang PSM, 3-0 untuk keunggulan Persib.

 

Hingga pluit akhir dibunyikan oleh wasit Agus Fauzan Arifin skor tetap 3-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Kemenangan ini akhirnya Maung Bandung meleset 7 peringkat dan menduduki peringkat 6 dengan perolehan 14 poin, meskipun baru bermain 8 pertandingan dibanding tim lain yang sudah melakoni 10 pertandingan.

Diharapkan hasil ini akan terus dipertahankan hingga Persib dapat bertengger di papan atas.

( Yanis)

Berita Terkait