Syarifuddin Khilafah, Bocah Ajaib yang Hafal Al quran ini Berasal dari Keluarga non Muslim

Beritainspiratif.com – Syarifuddin Khalifah adalah bocah ajaib dari Afrika yang telah berhasil mengislamkan ribuan orang.

Salah satu keajaibannya adalah bisa menghafal Alquran dalam usia 1,5 tahun, Subhanallah.

Selain itu Syarifuddin Khalifah sudah bisa melaksanakan sholat lima waktu padahal bocah ini terlahir dari keluarga non muslim.

 

Pada usia 5 tahun bocah ini sudah menguasai lima bahasa asing dengan lancar dan pada usia itu juga telah mengislamkan sekitar ribuan orang.

Syarifuddin Khalifah merupakan seorang anak yang dilahirkan di Tanzania-Afrika pada tahun 1993.

 

Mayoritas penduduk negara itu beragama Katolik dan orang tua Syarifuddin Khalifah yaitu Francis Fudinkira dan Domisia Kimaro juga seorang katolik, jadi Syarifuddin Khalifah terlahir dikelurga non muslim yaitu Katolik.

Ketika ia menginjak umur 2 bulan seperti penganut Kristiani umumya, ia ingin di baptis oleh kedua orang tuanya.

 

Namun, ketika ingin dibaptis ia mengeluarkan kata-kata “Mama, unisibi baptize naamini kwa Allah, na jumbe wake Muhammad” (Ibu, tolong jangan baptis saya. Saya adalah orang yang beriman kepada Allah dan RasulNya, Muhammad).

Ayah dan ibunya, Domisia-Francis, pun bingung. Kemudian didatangkan seorang pendeta untuk berbicara kepada bayinya itu: “Are You Yesus?” (Apakah kamu Yesus?).

Kemudian dengan tenang sang bayi Syarifuddin menjawab “No, I’m not Yesus. I’m created by God. God, The same God who created Jesus”
(Tidak, aku bukan Yesus. Aku diciptakan oleh Tuhan, Tuhan yang sama dengan yang menciptakan Yesus).

Saat itu juga kedua orang tuanya mengucapkan syahadat.

Nah guys, sekarang masih ragu dengan kuasa Allah SWT?

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’ân itu benar. Dan apakah Rabbmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu.” (QS. Fushshilat 53)

(Yanis)

Sumber :http://www.thelarkinbrigade.com

Bagikan: