Swiss German University Membuka Program  Bea Siswa Selama 4 Tahun



Jakarta, Beritainspiratif.com - Jika Anda ingin kuliah di Swiss German University (SGU) melalui program beasiswa, maka anda akan merasakan pengalaman belajar yang seluruh materi perkuliahannya menggunakan kurikulum internasional, dan dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar di kelas.

Kuliah di SGU juga memberikan pengalaman magang yang unik. Mahasiswa SGU akan memiliki pengalaman magang 1 tahun selama perkuliahan, yaitu pada semester 3 melakukan magang di Indonesia dan pada semester 6 melakukan magang di luar negeri.

Ini kesempatan terbaik bagi kalian lulusan SMA atau sederajat tahun 2018 yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, Swiss German University (SGU) yang akan memberikan kesempatan beasiswa 50% Beasiswa ini berlaku selama empat tahun melalui Merit Scholarship Program (Beasiswa Rekomendasi) dan diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang berprestasi serta aktif dalam kegiatan kurikuler maupun ekstrakurikuler di sekolah.

Berikut beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi bagi calon mahasiswa untuk mendaftar beasiswa ini.

1. Merupakan lulusan SMA atau sederajat tahun 2018.

1.2. Memenuhi persyaratan umum pendaftaran mahasiswa baru di Swiss German University yang bisa dilihat di www.sgu.ac.id/admission

3. Memiliki salah satu prestasi berikut.

a.Pernah menjadi juara umum di sekolah

b. Peringkat 1-5 di kelas X-XII

c. Pernah menjadi juara bidang akademik atau non-akademik

d. Memiliki nilai UNBK tertinggi di kelas

e.Memiliki kriteria lain yang direkomendasikan oleh sekolah. Misalnya siswa tersebut aktif berorganisasi, memiliki perilaku terpuji, dan sebagainya.

Skema beasiswa pada Merit Scholarship Program ini yaitu memberikan potongan 50% untuk development fee, semester fee, dan juga internship fee yang berlaku untuk 8 semester atau 4 tahun perkuliahan program Sarjana/Bachelor (S1) di semua program studi. Adapun program studi yang bisa dipilih adalah.

1. Mechatronics (Mekatronika)

2. Industrial Engineering (Teknik Industri)

3. Information Technology (Teknologi Informasi/IT)

4. Hotel & Tourism Management (Perhotelan dan Manajemen Pariwisata)

5. Communication & Public Relations (Komunikasi dan Hubungan Masyarakat)

6. Accounting (Akuntansi)

7. International Business Administration (Administrasi Bisnis Internasional)

8. Food Technology (Teknologi Pangan)

9.Pharmaceutical Engineering (Teknik Farmasi)

10. Biomedical Engineering (Teknik Biomedika)

11. Sustainable Energy & Environment (Energi Terbarukan dan Lingkungan).

Untuk info lebih lanjut, kunjungi website beasiswa.sgu.ac.id atau hubungi bagian Admission SGU melalui email admission@sgu.ac.id. Ayo bergabung bersama SGU dan raih kesuksesan global!

Yanis

Berita Terkait