SUNPRIDE Serahkan Donasi 1,3 Ton Pisang Kepada Ditlantas Polda Metro



Jakarta, Beritainspiratif.com - Di tengah pandemi Covid-19 ini, salah satu garda terdepan yang tetap bertugas di lapangan adalah petugas kepolisian. Sunpride, sebagai merek lokal unggulan PT Sewu Segar Nusantara (member of Great Giant Foods), berkomitmen mendukung para petugas agar tetap tercukupi nutrisinya khususnya buah-buahan segar.

Dalam rangka menjaga daya tahan tubuh petugas kepolisian melalui buah-buahan segar, Sunpride menyerahkan bantuan berupa 1,3 Ton buah Pisang Cavendish Sunpride kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Bantuan diterima langsung oleh AKBP Hari Purnomo, Wadir Lantas Polda Metro Jaya di Halaman Dilantas Polda Metro Jaya Jakarta (20/05/2020).

"Direktorat Lantas Polda Metro Jaya sebagai bagian dari Institusi Polri mendukung penuh dalam menegakkan peraturan pemerintah sesuai dengan tugas pokoknya. Yaitu menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sehingga dalam pelaksanaan tugas tersebut, harus senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan. Maka diperlukan kelengkapan sarana dan prasarana yang memadai serta kondisi fisik yang prima.” katanya.

Lanjut AKBP Hari menambahkan, selain mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap perusahaan, beliau menyampaikan bahwa bantuan berupa buah Pisang sangat tepat, karena ketika (anggota) bertugas dilapangan. diperlukan ketahanan tubuh. Untuk menjaga daya tubuh, selain dengan berolahraga, maka diperlukan supplai vitamin dan kalori salah satunya adalah buah Pisang yang bermanfaat baik untuk tubuh. Donasi yang diberikan akan diberikan kepada para anggota, terutama di pos-pos yang secara langsung menanggulangi Covid-19.

Dalam sambutannya, Head of PM and Marketing Dept PT Sewu Segar Nusantara Luthfiany Azwawie mengatakan bahwa bantuan ini dimaksudkan untuk membantu meningkatkan asupan gizi para petugas kepolisian yang bertugas di jalan raya selama pandemi covid19 sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh para petugas kepolisian yang sedang bertugas dilapangan. Luthfiany menambahkan, “Buah Pisang Sunpride ditanam di Indonesia, selain rasanya yang enak dan bernutrisi, juga berkualitas premium. Buah kami ini juga kebunnya telah tersertifikasi GAP dan non GMO, serta bebas dari residu pestisida.”tuturnya.

Selain ke pihak kepolisian, sejak akhir Maret 2020, secara konsisten Sunpride telah mensupport lebih dari 60 RS serta beberapa institusi (di antaranya BNPB, TNI, Instansi pemerintah tingkat daerah, organisasi kemanusiaan, kampus maupun tempat menginap paramedis) di 6 kota, yaitu Jakarta (dan sekitarnya), Lampung, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Bali.

Yanis

Berita Terkait