Sule Segera Menikah, Inikah Calon Istrinya?



Beritainspiratif.com – Setelah menikah selama 21 tahun lalu bercerai dan kini ditinggal selamanya oleh Almarhumah Lina Jubaedah, terdengar kabar bahwakomedian Sule, atau  Pria yang bernama asli Entis Sutisna itu segera menikah lagi. Hal itu dibenarkan pengacara Sule, Dose Hudaya. "Iya benar," kata Dose Hudaya, saat Kamis (16/1/2020) lansir antara.

Benarkah dari Pramugari atau Artis

Kabarnya Sule akan meminang seorang pramugari dari maskapai Lion Air. Namun sayang, Dose Hudaya tidak menjelaskan secara detail siapa perempuan yang akan dipinang kliennya tersebut.

Sule selama ini diketahui dekat dengan artis muda Naomi Zaskia. Tapi rupanya hal ini terbantahkan, juga.

"Bukan dari kalangan artis," ungkapnya.


Penelusuran ke KUA Tambun juga, tidak menemukan berkas nikah Sule alias Entis Sutisna. Isu Sule akan menikahi pramugari ini sebenarnya sudah pernah tersiar lama tahun 2012.

Kala itu, Sule dan Lina masih jadi suami istri, perceraian mereka juga diawali dengan isu perselingkuhan. Tapi tak ada bukti mengenai rumor tersebut.

Lina lantas mengajukan cerai, dan isu orang ketiga kembali muncul yang disebut-sebut ada sosok pramugari di antara rumah tangga mereka. Tapi menurut Sule, saat itu cuma gimik, salah satunya untuk kepentingan film.

"Kalau yang pramugari saya terus terang itu waktu 2012, itu kalau nggak salah gimik waktu film Sule I Need You. Untuk mengangkat film, akhirnya diisukanlah itu," ujar Sule.

Dose Hudaya juga menegaskan, tak butuh lama untuk kliennya melakukan pendekatan dengan calon istrinya. Keduanya bahkan tak sampai setahun saling mengenal satu sama lain, sampai akhirnya memutuskan menikah.

"Nggak lama (hubungannya). Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," ujar Dose Hudaya.

Sule juga pernah dekat dengan beberapa perempuan setelah bercerai dari Lina.

1. Naomi Zaskia

Nama Naomi Zaskia tentu sudah tidak asing lagi. Perempuan tersebut beberapa waktu lalu pernah dekat dengan Sule. Bahkan Naomi pernah dikabarkan bakal dipinang Sule.

"Ah ya Allah, sudah doain saja yang terbaik dah buat Kang Sule, buat aku, buat maybe kita berdua. Nobody knows, let see. Jodoh kan di tangan Tuhan kan," ujar Naomi dikutip detikHOT, Selasa (15/1/2019).

Namun ternyata hubungan Naomi dengan Sule tak kunjung berakhir di pelaminan.

2. Baby Shima

Penyanyi asal Malaysia, Baby Shima, juga menjadi salah satu perempuan yang pernah lengket dengan Sule. Kedekatannya sempat menjadi sorotan. Bahkan Baby Shima sempat mengaku mau jika diajak nikah dengan Sule.

Baby Shima mengatakan Sule adalah orang yang perhatian padanya. Namun ia juga tahu perhatiannya itu bukan sama dirinya saja.

"Kang Sule orangnya perhatian bukan cuma sama Shima, tapi orang lain juga. Iya (sesuai kriteria pria idaman)," ujarnya dalam tayangan 'Netijen' Trans TV.

3. Rita Tila

Dengan Rita Tila, Sule juga menuai kehebohan. Berawal dari foto bersama yang diunggah Rita beberapa waktu lalu dalam Instagram miliknya, banyak yang mengira keduanya menjalin asmara.

Namun Rita yang merupakan pesinden menegaskan hubungannya dengan Sule hanyalah sebatas teman kerja.

4. Nurhayati

Pedangdut muda Nurhayati juga mencuri perhatian saat kedekatannya dengan Sule mencuat. Kabar kedekatan keduanya pertama kali diketahui lewat foto yang beredar di internet.

Namun dalam keterangannya, Sule menegaskan hubungannya dengan Nurhayati hanyalah rekan kerja.**

Berita Terkait