Sudah 70 Orang Nama Agus Dilayani SIM Gratis Oleh Polrestabes Bandung

Bandung, Beritainspiratif.com – Sejak Program pengurusan SIM A dan C gratis digagas Satlantas Polrestabes Bandung dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, masyarakat mulai berdatangan memanfaatkan kesempatan tersebut hingga 31 Agustus 2018.

Orang-orang yang bernama Agus dan lahir pada 17 Agustus dan memiliki KTP dan dokumen lainnya di Kota Bandung mulai berbondong-bondong mengajukan pembuatan dan perpanjangan SIM A dan C gratis ke Satlantas Polrestabes Bandung pada Rabu (15/8/2018).

Tercatat ada 70 orang dengan nama Agus dan lahir pada 17 Agustus mendapatkan layanan pembuatan dan perpanjangan SIM C dan A gratis,” ujar Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Atik Suswanti via ponselnya, Rabu (15/8) yang dilansir tribunjabar.id

70 orang pemilik nama Agus dan lahir pada 17 Agustus ini selain berhak mendapat SIM A dan C gratis, juga perpanjangan SIM gratis.

Mereka dilayani di tiga gerai, yakni di mal Bandung Trade Center (BTC) Jalan Djunjunan (Pasteur), Gerai SIM Batununggal Kompleks Batunungal Indah, dan mal Citylink Jalan Peta, Kota Bandung.

Dari 70 orang itu, hanya satu pemilik nama Agus yang mendapat pembuatan SIM baru gratis. Atas nama Agus Budiarto. Sisanya hanya perpanjangan,” ujar Atik.

Ia menjelaskan, gerai SIM Mall BTC Pasteur Bandung menerima pendaftaran 38 pemilik nama Agus untuk perpanjangan SIM gratis.

Di Gerai SIM Batununggal, sebanyak 23 pemilik nama Agus terdiri dari pemohon perpanjangan SIM A sebanyak delapan orang, 15 orang SIM C

Dari 38 orang di Gerai SIM BTC, 13 orang mengajukan perpanjangan SIM A dan sisanya, 25 orang mengajukan SIM C,” ujar Atik.

Sedangkan di Gerai SIM mal Citylink, ada delapan orang bernama Agus yang mendaftar di program SIM gratis.

Di Gerai SIM mal Citylink, ada satu perempuan bernama Agus Mulyanti yang mendapatkan layanan perpanjangan SIM gratis,” ujar dia.

Yanis

Bagikan: