Subhan : Hari Jadi Kabupaten Cirebon Momentum untuk Berubah



Cirebon,Beritainspiratif.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, H Subhan menyampaikan, momentum hari jadi daerahnya itu harus dijadikan semangat untuk mewujudkan daerah yang lebih baik lagi ke depannya.

"Di hari jadi ke-537 ini kita jadikan momentum untuk perubahan yang lebih signifikan, untuk merefresh dan memperbaiki seluruh elemen dalam menuju Kabupaten Cirebon yang lebih baik," kata Politisi Gerindra, Sabtu (6/4/2019)

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Hj. Yuningsih mengatakan bahwa, di hari jadi daerahnya yang ke-537 tahun ini, diharapkam tak hanya kegiatan seremonial belaka, tetapi yang lebih penting adalah mampu membawa daerah ini ke arah yang lebih baik.

"Harapannya dengan hari jadi Kabupaten Cirebon ke 537 ini, mudah-mudahan tidak hanya ceremonial semata tapi betul-betul membawa perubahan ke arah yang lebih baik," kata Yuningsih.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon agar saling bahu-membahu dan kompak untuk membangun daerah ini. "Pesannya, untuk masyarakat Kabupaten Cirebon, mari sama-sama kita menjaga dan membangun Kabupaten Cirebon kita tercinta ini," ungkap Politis PKB ini.

(Dekur)

Berita Terkait