Suasana Kondusif Sampai Menjelang Pencoblosan, Cabup Maman Gelar Syukuran

Majalengka, Beritainspiratif.com – Kandidat Bupati Majalengka Maman Imanulhaq, mengadakan syukuran di Posko Pemenangan Maman – Jefry di Desa Ciburuy, Kecamatan Talaga, Sabtu petang (9/6).

Syukuran digelar karena sampai dua pekan menjelang berakhirnya masa kampanye Pilkada Majalengka 2018, situasi keamanan di tengah tengah masyarakat tetap kondusif.

“Kita pantas bersyukur karena rakyat Majalengka tetap rukun. Tidak ada keributan, tidak ada gangguan keamanan,” ujar Maman Imanulhaq.

Syukuran yang dihadiri puluhan warga diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq, menuturkan, kerukunan dan keguyuban warga harus tetap dijaga meski di antara mereka terjadi perbedaan pilihan politik dalam Pilkada.

“Alhamdulillah sampai hari ini semuanya masih baik – baik saja. Ini sesuatu yang menggembirakan dan layak kita syukuri bersama,” ujar dia.

Kang Maman berharap kondusifitas keamanan ini terus terjaga sampai sampai Pilkada nanti.

” Kita semua berdoa, seluruh proses Pilkada ini bisa terlaksana dengan aman dan damai, ” katanya.

Menurut mantan anggota DPR RI itu, semua pihak punya peran dan andil dalam menciptakan suasana yang kondusif ini.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada KPUD, Panwaslu, juga aparat keamanan yang telah bekerja keras untuk menyukseskan perhelatan politik ini,” ujarnya.

Dalam kuliah keagamaan usai Tarawih di Masjid Al-Wathon Blok Ciranca Talaga Kulon, Pimpinan Ponpes Al-Mizan Jatiwangi ini kembali menegaskan kekagumannya kepada masyarakat yang guyub dan dewasa.

Kepada warga Majalengka, Kang Maman mengucapkan terima kasih karena mereka berhasil meredam bermacam konflik kecil sehingga tidak membesar dan berkepanjangan.

“Kalau ada pertengkaran kecil itu lumrah. Rakyat Majalengka telah menunjukkan kedewasaanya, bisa menyelesaikannya dengan baik,” kata calon bupati nomor urut 1 itu. (Yoc)

Bagikan: