Start dari Solo, Tim Bikers Milad PKS Disambut DPD PKS Indramayu

Indramayu, Beritainspiratif.com – Puluhan Bikers tour de Jakarta disambut oleh Dewan pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Indramayu pada Jumat (20/4).

 

Tim Bikers yang berangkat dari Solo Jawa Tengah, melintas di Kabupaten Indramayu dan disambut hangat oleh pengurus DPD PKS Kabupaten Indramayu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu,Tauhid mengatakan saat melintas di jalur perbatasan Cirebon-Indramayu, puluhan bikers tour de Jakarta PKS ini langsung dikawal oleh kader dan simpatisan DPD PKS.

 

“Kita kawal tim bikers hingga perbatasan menuju Kabupaten Subang,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkanĀ  anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Indramayu, Didi Mujahiri.

Tim bikers sempat singgah di rumah makan pesona laut Kecamatan Kandanghaur untuk istirahat, shalat jumat dan makan siang.

“Tim bikers kita ajak untuk makan siang bersama kader dan simpatisan PKS Kabupaten Indramayu sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta menghadiri Milad PKS,” kata dia.

Sebanyak 40 Bikers yang terdiri dari beberapa komunitas sepeda yang berasal dari Jawa Tengah akan menghadiri puncak Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta. Tim bikers menempuh jarak 508 KM dari Solo hingga Jakarta.

Gowes Tour de jakarta ini melibatkan 40 bikers yang berasal dari Solo, Kebumen, Semarang, dan Jogjakarta.

Perjalanan sejauh 508 KM ini mengambil rute dari Semarang-Brebes-Purwakarta-Jakarta. (Yones)

Bagikan: