Sosok Viral  di KRL yang Mirip Soeharto Ternyata Harry Soejiono



Beritainspiratif.com - Sosok pria tua yang mirip dengan Presiden ke-2 RI Soeharto di kursi KRL terjawab, dan diketahui ternyata bernama Harry Soedjiono (66) mantan jurnalis.

"Iya itu memang beliau yang di foto. Waktu pagi-pagi ada yang nge-share foto itu di grup WhatsApp keluarga. Begitu keluarga tahu fotonya viral, kami juga kaget. Apalagi setelah ada pemberitaan," ujar Keponakan Harry, Moses seperti dirilis detikcom, Jumat (1/6/2018)

"Pas saya lihat, ada beritanya di detikcom tanggal 30 Mei kemarin pukul 16.51 WIB. Saya buka detiknews, saya kira bercanda (foto itu) ada yang mengedit nggak jelas. Saya make sure ternyata betul detikcom mengeluarkan berita itu. Ternyata beneran ada di detikcom. Saya langsung share ke grup keluarga," ungkapnya.

Moses mengatakan gaya berpakaian pamannya itu memang seperti yang ada di foto. Dia juga tak menyangka foto Harry disebut-sebut mirip Soeharto.

"Itu memang gaya berpakaiannya seperti itu. Pakai topi, rompi, tas DSLR dan bawa kamera di dalamnya. Suka bawa kamera karena beliau pensiunan wartawan TVRI dahulunya," kata Moses.

(Yanis)

Berita Terkait