Siswa di Sumedang Izin Tidak Sekolah, karena Ingin Menyaksikan Laga Persib kontra Arema FC

Sumedang, Beritainspiratif.com – Saking cintanya pada Persib, 8 Siswa SMKN 1 Situraja, Kabupaten Sumedang nekat melayangkan surat izin tidak masuk sekolah demi menyaksikan pertandingan tim kebanggannya berlaga.

Seperti di ketahui, pertandingan Maung Bandung julukan untuk Persib kontra Arema FC berlanngsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018),

Menanggapi hal tersebut, guru SMKN 1 Situtaja, Uut mengatakan 8 siswa tersebut sudah di panggil guru BP/BK berikut orangtuanya.

“Kalau ada apa-apa di stadion kan bukan hanya tanggungjawab sendiri, sekolah juga ikut terseret. Selain itu, kalau nilai jelek karena bolos, memang Viking bisa bantu? ujar Uut, seperti diberitakan laman Tribun-Jabar.

Meski begitu, Uut mengatakan, guru-guru juga tertawa saat membaca surat tersebut, karena baru kali ini ada siswa izin dengan alasan ingin menonton pertandingan Persib.

Adapun, suat tersebut, berbunyi permohonan izin dan permintaan maaf terpaksa bolos karena wajib menonton Persib.

“Dengan Hormat Saya selaku siswa meminta izin untuk tidak mengikuti pelajaran hari ini karena KEWAJIBAN SAYA¬† MENDUKUNG PERSIB 1933 Mohon bapak/ibu mengizinkannya, Terimakasih. Hormat kami”. tulis siswa tersebut dalam surat nya. (Yanis)

Bagikan: