Singgah di Al – Mizan, Cak Imin Dapat Dukungan Ulama Menjadi Cawapres



Majalengka, Beritainspiratif.com - Dalam rangkain kegiatan Safari Cinta Ramadhan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, dijadwalkan singgah ke Pondok Pesantren Al –Mizan, Jatiwangi yang diasuh KH Maman Imanulhaq, Rabu (30/5) besok.

Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, tiba di Jatiwangi Rabu dini hari. Ia akan sholat subuh berjamaah di Ponpes Al Mizan. Selanjutnya pada pukul 9.30 Wib Cak Imin akan meninggalkan Jatiwangi, untuk memulai kegiatanya di Majalengka.

Didampingi Menteri Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sanjoyo, pada pukul 10. 15 Wib Cak Imin akan menghadiri acara “jelajah desa” di desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong. Di Tempat yang sama ia juga akan bertemu dengan kepala desa se-Kabupaten Majalengka.

Pukul 12 00 Wib Cak Imim akan sholat dhuhur serta berziarah ke makam KH Abdul Chalim Leuwimunding. Setelah itu Cak Imin akan menerima mandat dari para ulama untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu tahun depan.

Safari Cinta Ramadhan adalah kegiatan yang dirancang para relawan untuk mempopulerkan Cak Imim terkait Pemilu 2019.

Dari Majalengka Cak Imin melanjutkan perjalannya ke Cirebon dan Kuningan. Ia antara lain akan berkunjung ke Buntet Pesantren. Di Kuningan Cak Imin lagi–lagi mendapat dukungan dari para ulama untuk maju sebagai calon wakil presiden.

(Yones)

Berita Terkait