Sinergitas TNI-Polri di Cirebon, Gelar Olahraga Gembira Bersama



Cirebon,Beritainspiratif.com - Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2019, Polres Cirebon bersama Kodim 0620/Kab Cirebon, Yon arhanud 14 dan Yon C Satbrimob Polda Jabar menggelar kegiatan olahraga gembira, Minggu (6/10/2019).

Selain gowes sepeda dan lari pagi bersama, juga dilaksanakan kegiatan senam aerobik bersama TNI - POLRI, serta perlombaan Olahraga gembira seperti lomba Tarik Tambang, lomba Balap Karung, lomba jalan Balon, lomba gendong solidaritas serta lomba makan mie super pedas.

Kasubag Humas Polres Cirebon, IPTU Muhyidin, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama unsur TNI dan Polri dan dipusatkan di Mako Batrai P Plumbon Yon arhanudse14 Kodam III/Siliwangi ini dihadiri oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan, Danyon Arhanud 14 Letkol Arh Ridwan, Danyon C Pelopor Brimobda Jabar AKBP Puji, PJU Polres Cirebon serta Personil TNI dan Polri.

"Dalam kesempatan ini dilakukan juga pengundian doorprize berupa hadih utama
1 unit sepeda motor, 2 gnit sepeda, 1 unit kulkas, 1 unit led TV 32 inch, dan puluhan doorprize lainnya," katanya.

Muhyidin berharap dengan diselenggarakannya kegiatan olahraga bersama ini akan terus mempererat hubungan antara TNI dan Polri.

"Sinergitasnya semakin baik, sehingga bisa bersama-sama menjaga keutuhan NKRI," tambahnya. (Dekur)

Berita Terkait