Sinergi Antar Lembaga, Pemdes Getasan Cirebon Bangun Sekretariat BPD



Cirebon, Beritainspiratif.com - Pemerintah Desa Getasan, Kecamatan Depok, membangun sekretariat BPD desa setempat,. Bangunan yang baru saja diresmikan ini nantinya digunakan oleh BPD untuk sekretariat dan penunjang kerja lainnya.

Saat ditemui Beritainspiratif.com, kuwu (kepala desa.red) Getasan, Hadion Santoni, melalui Sekretaris Desa Tohir C, mengatakan, pembangunan gedung sekretariat BPD tersebut sudah direncanakan sebelumnya dan menggunakan anggaran APBDes tahun 2018.

"Alhamdulilah, ini bentuk sinergitas yang kami bangun dengan baik, dan kami atas nama pemerintahan desa berharap sekretariat BPD ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk bisa membangun desa Getasan lebih baik,"ujar Tohir, Senin (4/2/2019).

Tohir mengatakan, pada tahun 2019 ini, pihaknya masih fokus dalam pembangunan infrastruktur untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pihaknya juga berharap masyarakat bisa merasakan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah ini.

"Tahun 2019 ini kami masih fokus pada pembangunan dan kegiatan pemberdayaan lainnya, dan kami juga meminta dukungan dari semua pihak khususnya BPD agar pembangunan yang kami laksanakan nanti bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan," tandasnya.

Sementara itu ketua BPD Desa Getasan, Edi Suaedi menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Getasan yang sudah membangun gedung sekretariat BPD, dirinya berharap sekretaiat BPD ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyalurkan aspirasi untuk kemajuan Desa Getasan.

(Dekur)

Berita Terkait