Sido Muncul Selalu Muncul Ditengah Musibah Bencana Alam

Jakarta, Beritainspiratif.com – Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, terjadi dalam waktu yang berdekatan setelah gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Duka tersebut telah menggugah persaudaraan dan kesatuan bangsa yang ditunjukkan kembali oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul).

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengungkapkan bahwa Sido Muncul senantiasa hadir pada pemberian bantuan korban bencana alam.

“Seperti yang telah dilakukan di Aceh pada 26 Desember 2004,”ujar Irwan saat memberikan bantuan secara simbolis untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah di Jakarta dilansir dari laman Sido Muncul.

Irwan juga mengungkapkan beberapa waktu yang lalu Sido Muncul juga memberikan bantuan kepada para korban gempa di Lombok, NTB yang terjadi pada Minggu (5/8/2018).

“Bantuan untuk Lombok kita  kerja sama dengan doktor ortopedi, telah kita belikan spine, kursi roda, dengan total bantuan Rp 213 juta,” katanya.

Sementara untuk bantuan di Sulteng Sido Muncul menyalurkan bantuan senilai Rp 500 juta  bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Dikatakan Irwan melalui bantuan yang dilakukan Sido Muncul ingin menunjukkan turut merasakan duka yang dialami masyarakat yang terdampak bencana, dan diharapkan dapat meringankan beban para korban.    (Yanis)

Bagikan: