Siap Pertahankan Posisi Puncak, Persib Fokus ke Putaran Kedua



Bandung, Beritainspiratif.com - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta anak asuhnya tidak terlena dengan predikat juara paruh musim Go-Jek Liga 1 2018. Pelatih berusia 61 tahun itu meminta Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan untuk melupakan euforia dan segera fokus menghadapi pertandingan di putaran kedua.

"Menjadi juara di separuh musim ini memang hal yang positif bagi kami. Tapi, ini baru setengah perjalanan. Masih banyak pertandingan berat yang harus kita hadapi. Tidak ada waktu untuk berleha-leha. Kita harus terus bekerja keras," ujar Gomez dikutip dari Persib.co.id.

Karena itu, Gomez berharap seluruh pemainnya terus menjaga performa guna terus mengamankan posisi kesatu. Laga perdana putaran kedua kontra PS Tira, Senin 30 Juli 2018 menjadi fokus berikutnya.

"Ya, bisa saja posisi kita dari puncak klasemen akan bergeser. Tapi, kita akan berusaha tidak melepaskan posisi ini. Yang terpenting, kita terus mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan," katanya.

Persib kini bercokol di posisi pertama klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 dengan raihan 29 poin, hasil dari 8 kali menang, 5 imbang dan 4 kalah. Hingga akhir putaran pertama, Maung Bandung berhasil memasukan 26 gol dan hanya kemasukan 16 gol.

YoC

Dari Surabaya, rombongan PERSIB bergeser ke Bantul © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Berita Terkait