Sholat Subuh di Al-Mizan, Cak Imin Pimpin Doa untuk Kemenangan Maman – Jefry



Majalengka, Beritainspiratif.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memimpin doa bersama untuk kemenagan pasangan Maman Imanulhaq –Jefry Romdony pada Pilkada Majalengka 2018.

Doa bersama yang diikuti ribuan jamaah itu dilangsungkan setelah Cak Imin sholat subuh berjamaah di Pondok Pesantren Al –Mizan Jatiwangi, Majalengka, Rabu pagi (30/5).

Cak Imim, bersama Menteri Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjoyo, datang ke Al Mizan dalam rangkaian kegiatan Safari Cinta Ramadhan di Majalengka.

Wakil Ketua MPR itu tiba di Al Mizan menjelang waktu sholat subuh setelah sebelumnya makan sahur bersama di Jatiwangi Art Factory. Dia disambut dengan obrog –obrog, musik khas untuk membangunkan sahur.

Kehadiran Cak Imin di Al - Mizan menjadi ‘daya tarik’ bagi para jamaah, sehingga sholat subuh berjamaah diikuti ribuan orang. Seusai sholat subuh, Cak Imin memimpin doa khusus untuk kejayaan Maman – Jefry pada Pilkada Majalengka.

Siang ini sejumlah kegiatan sudah menanti kehadiran Cak Imin antara lain “jelajah desa” dan bertemu dengan para kepala desa se-Kabupaten Majalengka, di desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong.

Selain itu Cak Imin juga dijadwalkan berziarah ke makam KH Abdul Chalim Leuwimunding serta menerima mandat dari para ulama untuk maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu tahun depan.

Safari Cinta Ramadhan adalah kegiatan yang dirancang para relawan untuk mempopulerkan Cak Imim terkait Pemilu 2019. Dari Majalengka Cak Imin akan melanjutkan perjalanannya ke Cirebon dan Kuningan. (Yones)

Berita Terkait