Sholat Jumat di Masjid Darussalam, Tegalwangi, Cirebon. Jokowi Disambut Antusias

Cirebon,Beritainspiratif.com – Setalah melakukan kampanye di Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Calon Presiden 01 Jokowi Widodo melaksanakan sholat Jumat di Masjid Darussalam, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Jumat (5/4/2019).

Pantauan Beritainspiratif.com di lokasi menyebutkan, kedatangan calon Presiden petahana disambut antusias warga masyarakat sekitar yang sudah menunggu sejak pagi.

Setibanya rombongan yang membawa Jokowi beserta sang istri, teriakan dan yel yel Jokowi pun mulai menggema.

Dari dalam mobil yang dikendarainya, Jokowi menyapa para pendukungnya dengan sesekali memberikan kaos yang dibawanya untuk dibagikan kepada masyarakat yang datang.

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Cirebon, H Mustofa, mengatakan, agenda kampanye yang dilakukan oleh Calon Presiden 01 di Kabupaten Cirebon pada Jumat (5/4/2019) ada di beberapa titik seperti di Gebang dan Weru.

“Untuk di Weru, rencananya sholat Jumat di Masjid Darussalam, Tegalwangi kemudian melanjutkan kunjungan ke beberapa pengrajin rotan yang ada di Tegalwangi,” ujar Mustofa.

Dikatakan Mustofa, setelah dari Tegalwangi, rombongan akan bertolak ke Kabupaten Indramayu untuk melaksanakan kampanye terbuka di Indramayu.

(Dekur)

Bagikan: