Setelah Artis,  Giliran Atlit Mendaftar Jadi Caleg



Beritainspiratif.com - Usai ramai ramai dekade artis menjadi anggota legislatif, kini saatnya dekade atlit sepakbola menjadi anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019 dengan kehadiran dua nama mantan pemain timnas Sepakbola Indonesia.

Dua nama tersebut adalah penjaga gawang timnas Indonesia era 90-an, Kurnia Sandy dan striker timnas Indonesia era 2000-an Budi Sudarsono.

Kurnia Sandy terdaftar sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo. Sedangkan Budi Sudarsono bergabung bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kediri sebagai caleg DPRD Kabupaten Kediri dapil II. Hal tersebut dijelaskan oleh Wasekjen PPP Achmad Baidowi dalam keterangan resminya, Jumat (20/7/2018).

Meski sudah lama tidak hadir di layar televisi dalam pertandingan sepak bola, namun sepertinya pamor pria bertubuh jangkung tersebut masih bagus, terbukti banyaknya kader kader yang berebut ingin berfoto bersama Kurnia Sandy, yang dilansir Tribunnews.com

Semoga dimudahkan dan dilancarkan semua. Tentu berharap banyak dukungan dari masyarakat Sidoarjo, khususnya pecinta sepakbola," ujar Kurnia Sandy.

Yanis

Berita Terkait